Searchingislearning – Kontribusi┬áburuh┬ábagi bangsa dan negara rgo303 login Indonesia sangat besar, karena itu perlu terus didorong bagi kemajuan RI.

Hal itu diungkapkan Ketua DPP Partai Perindo Arnod Sihite meyakini yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Badan Serikat Pekerja Persatuan Indonesia (DPN Basperindo), Minggu (30/4/2023).

Untuk itu, Arnod mendukung langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memiliki perhatian besar pada peningkatan kesejahteraan buruh.

Salah satunya melalui peluncuran platform digital yang merupakan program pengembangan kapasitas sumber daya manusia yang diinisiasi oleh Kadin Indonesia bersama serikat buruh di Indonesia.

“Artinya buruh kian mendapat pengakuan, karena memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara ini. Momentum peringatan Hari Buruh 1 Mei kali ini adalah kesempatan untuk memperkuat komitmen itu. Kami di Partai Perindo meyakini itu, sehingga tautan kerja sama Partai Perindo dengan elemen buruh terus kami tingkatkan,” ungkap Arnod.

Arnod yang juga Wakil Ketua Umum DPP KSPSI Pimpinan rgo303 live chat Yorrys Raweyai tersebut menambahkan tantangan saat ini tidaklah mudah dalam rangka meningkatkan peran buruh atau pekerja agar mampu memberi kontribusi positif bagi bangsa dan negara. Hasilnya tentu akan semakin meningkatkan daya saing buruh dalam rangka meningkatkan kesejahteraannya.

“Untuk itu, kami mendorong agar para buruh atau pekerja harus memiliki kompetensi, kreativitas, inovasi pada peningkatan aspek-aspek digital ekonomi, karena bukan saja dunia berkembang, tetapi juga model bisnis sudah jauh mengalami perkembangan,” imbuh Ketua Umum Pimpinan Pusat PPMI-KSPSI tersebut.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *