Searchingislearning – Kreativitas dalam fesyen memang tak ada batasnya, RTP RGO303 SLOT meski sering juga membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Contoh terbaru, Balenciaga merilis gelang yang bentuknya sangat mirip dengan lakban seharga US$3.300 atau sekitar Rp51 juta (kurs Rp15.600). 

Rumah mode mewah yang didirikan di Spanyol itu pertama kali memamerkan koleksi gelang terbaru mereka pada 3 Maret lalu dalam gelaran Paris Fashion Week sebagai koleksi Fall/Winter 2024. Gelang itu berukuran mirip seperti lakban transparan, bedanya ada logo Balenciaga di sana. 

Mengutip laporan Straits Time, Balenciaga mengusung konsep material kemasan sebagai aksesoris fesyen. Karena itulah ada lakban berlogo Balenciaga dikenakan sebagai gelang oleh seorang model.

Penampakan gelang lakban itu dengan cepat viral setelah diunggah oleh akun fesyen influencer @highsnobiety. Sebagian besar netizen mengejek desainnya dan mencibir harganya yang kelewat mahal. 

“Balenciaga adalah eksperimen sosial yang menjual barang-barang tidak masuk akal kepada orang kaya,” tulis seorang netizen di Instagram.

“Orang kaya sangat ingin merasa miskin,” tulis netizen RGO303 LOGIN lainnya. 

Ini bukan kali pertama Balenciaga merilis fesyen item yang nyeleneh. Sebelumnya, mereka juga pernah merilis tas, yang mirip kantong belanja IKEA warna biru, yang dibanderol sekitar Rp30 juta. 

Karena alasan ini, Belanciaga sering menerima kritik keras seputar isu konsumerisme dan kapitalisme.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *