Searchingislearning – Pendamping dobel kombinasi Indonesia Adnan LINK ALTERNATIF LGO4D Maulana atau Nita Violina Marwah berjalan ke sesi 16 besar Indonesia Open 2024 sehabis menaklukkan delegasi Jerman Jan Colin Voelker atau Isabel Lohau di partai awal, Selasa.

Adnan atau Nita berhasil atas Voelker atau Lohau lewat 2 game langsung 21- 11, 21- 19 pada perlombaan sesi 32 besar yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta itu.

“ Buat game hari ini, kita seharusnya dapat memencet dari dini, cuma aku di game kedua kita luang terkejar oleh rival serta membuat belingsatan sendiri,” tutur Adnan, dikala ditemui berakhir perlombaan.

Pada peperangan dengan tempo 35 menit itu, pendamping Indonesia memanglah sanggup tampak yakin diri serta memimpin alun- alun. Tetapi, pada game kedua, rival bisa mengejar dengan tentu, apalagi sebagian kali membandingkan peran.

“ Hambatan di game kedua bisa jadi lebih ke banyak melaksanakan kekeliruan sendiri,” tutur Adnan.

Dengan ini, hingga Adnan atau Nita hendak berjumpa dengan juara peperangan antara 2 pendamping Thailand Dechapol Puaavaranukroh atau Sapsiree Taerattanachai serta Supak Jomkoh atau Supissara Paewsampran pada sesi 16 besar Indonesia Open 2024.

“ Mungkin besar kita hendak berjumpa dengan Dechapol atau LGO4D INFO Sapsiree di sesi kedua, ranking mereka lebih besar, jadi esok kita hendak tampak maksimum saja, serta nothing to lose. Wajib senantiasa berpengharapan,” ucap Adnan.

“ Kita ingin menunjukkan yang terbaik serta memandang( keahlian) kita telah hingga mana. Buat esok, paling tidak dapat main rubber permainan serta mengutip pengalaman dari perlombaan,” tutur Nita meningkatkan.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *