Searchingislearning – Penyanyi hits dengan single Somebody’s Pleasure, Aziz Hedra ternyata rtp lgo4d merupakan sepupu dari dokter viral di TikTok, Farhan Zubedi.

Keduanya diketahui tumbuh dengan passion musik di tengah kegiatan rutinitasnya. Keduanya sama-sama mulai menjajal industri musik melalui Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

Keduanya memiliki perjalanan bernyanyi yang kurang lebih mirip, sama-sama tumbuh besar di sosial media, dan sama-sama memiliki basis penggemar yang cukup masif. Nggak sedikit netizen yang meminta Aziz Hedra maupun Farhan untuk cover lagu yang sedang fenomenal.

Tumbuh dengan passion yang sama, membuat Aziz Hedra dan Farhan memiliki ikatan yang cukup kuat untuk menjalankan passion bermusik, hingga suatu saat sempat mengikuti audisi bersama.

“Dari dulu pas SD udah kenal sama Bang Farhan, dari situ kita sempet ikut audisi bareng, terus ketemu di acara keluarga,” ujarnya.

Kini, Aziz Hedra telah merilis EP-nya berjudul ‘Lesson’ dengan memasukkan lgo4d casino single debut-nya berjudul ‘Somebody’s Pleasure’ yang sudah didengarkan lebih dari 200 juta streams. Sementara itu, Farhan Zubedi juga telah merilis lagu debutnya ‘Hilang Arti’ pada Maret tahun ini, dan keduanya dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *