Searchingislearning – tunggal terjadi di Jalan Trans Flores jalur Ruteng-Labuan Bajo. Mobil Avanza terjungkal ke jurang sedalam 10 meter rgo303 login saat perjalanan dari Lembor menuju Labuan Bajo. 

Nahas terjadi saat mobil berwarna silver itu memasuki kawasan Kampung Mamis, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu (4/5/2024) sore. 

Kasat Lantas Polres Manggarai Barat, AKP Kaha Rudin mengungkapkan, rem blong membuat sopir sulit mengendalikan mobil hingga akhirnya keluar dari jalan dan masuk jurang. 

“Saat sampai di Mamis, mobil yang dikemudikan mengalami rem blong sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraan dan langsung ke luar jalur menuju jurang,” tutur AKP Rudin, Sabtu (4/5/2024) malam.

Pihaknya, kata AKP Rudin, langsung turun ke lokasi kejadian tak lama setelah mendapat informasi. “Mobilnya terjun ke jurang dengan kedalaman kurang-lebih 10 meter dari badan jalan,” ujarnya. 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Sopir dan rtp rgo303 penumpang sebanyak empat orang dalam mobil itu bahkan tak ada yang terluka. 

Sementara itu, petugas dari Satlantas Polres Manggarai Barat sudah mengidentifikasi mobil tersebut untuk dievakuasi.

“Pengemudi dan penumpang yang lainnya tidak mengalami luka-luka,” kata AKP Rudin.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *