Searchingislearning – Motif penikaman yang dilakukan oleh pria berinisial lgo4d link alternatif terhadap korbannya MS di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor terungkap. Pelaku menusuk korban karena dendam dengan korban.

Kanit Reskrim Polsek Gunung Putri Iptu Ekka mengatakan bahwa berdasarkan pemeriksaan sementara pelaku mengaku pernah ditipu oleh korban. Di mana, pelaku meminta kepada korban merenovasi rumah tetapi tak kunjung selesai.

“Beberapa tahun pelaku mengaku pernah ditipu korban. Renov rumah enggak selesai uang sudah keluar,” kata Eka kepada wartawan, Minggu (28/4/2024).

Pada akhirnya, pelaku bertemu dengan korban di jalan pada Jumat 26 April 2024. Pelaku memberhentikan korban dan menusuk bagian perutnya.

“Kebetulan bertemu dihentikan. Kebetulan lagi bawa pisau, pelaku sering bawa sajam,” tutupnya.

Sebelumnya, pria berinisial MS, mengalami luka-luka usai menjadi korban penusukan di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Pelaku sudah diamankan polisi dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat 26 April 2024. Awalnya, pelaku yang diketahui berinsial C sedang berboncengan motor dengan istrinya.

“Pelaku memberhentikan terlebih dahulu korban rtp lgo4d hari ini yang sedang mengendarai motor bersama istrinya,” kata Didin dalam keterangannya, Sabtu (27/4/2024).

Setelah berhenti, pelaku sempat berkata kepada korban ‘masih kenal gue gak’. Lalu, tiba-tiba pelaku langsung menusuk bagian perut sebelah kanan korban dengan menggunakan sebilah pisau dapur.

“Korban kaget mencoba menahan dengan cara menggenggam pisau dan mendorong pelaku. Pelaku melarikan diri, sedangkan istri dari berhasil diamankan dan korban dilarikan ke RS Thamrin Cileungsi guna mendapatkan perawatan,” tuturnya.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *